Sat. Jan 28th, 2023

Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Bripka Fahrudin melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Kedung Dalem, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (23/01/2023).

Door to door yang dilakukaan oleh Bripka Fahrudin memiliki manfaat yang sangat besar, masuk dari satu rumah ke rumah lain untuk menyambangi warga dan menampung aspirasi warga sehingga terjalin sinergritas yang baik antara Polri dan masyarakat

Kemudian Bripka Fahrudin juga memberikan himbauan apabila ada kejadian yang melanggar hukum untuk segera melapor ke Polsek Mauk atau Bhabinkamtibmas. Selain itu juga agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Melalui kegiatan door to door ini, Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan tujuan agar mereka turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono,

Menurut Kapolresta Tangerang Kombespol Sigit Dany Setiyono Melalui Kapolsek Mauk Akp Yono Taryono
mengatakan, kegiatan DDS merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“DDS ini juga merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan masing-masing,” ungkap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *