Fri. Jan 27th, 2023

Kab. Tangerang – Pelaksanaan apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari Pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti pada Senin (23/01/2023) Kasubsektor Kuta bumi Polsek Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Kalis memimpin pelaksanaan giat apel pagi di halaman Mapolsek Pasar Kemis adalah merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya.

Dalam pelaksanan apel pagi ini diawali dengan do’a apel pagi, Iptu Kalis selaku pengambil apel yang dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas wilayah Pasar Kemis tetap kondusif.

Dalam Arahannya, Kasubsektor Kuta Bumi Iptu Kalis, menyampaikan beberapa hal yaitu tentang Situasi selama 12 jam terakhir Wilkum Polsek Pasar Kemis dalam keadaan aman.

Dalam pelaksanaan giat apel pagi tersebut Kasubsektor Kuta Bumi Polsek Pasar Kemis Iptu Kalis mengajak seluruh anggota Polsek Pasar kemis untuk tingkatkan kedisiplinan dan kinerja tupoksi masing-masing fungsi.

Sebelum bubar Kasubsektor Kuta Bumi Polsek Pasar Kemis mengatakan bahwa apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Pasar Kemis merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan ,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *