Fri. Dec 2nd, 2022

Sukamulya- // Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, Bripka Jhon Peter Lbn. Gaol Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang sambang dan kunjungi Toni sesepuh dan tokoh Desa Merak dan warga setempat di Rt. 04/01 Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Dalam kesempatan sambang dapat bertatap muka sambil mengajak “Yuk Ngopi Wae”,
Jumat, (30/07/2022).”

Dikatakannya  bahwa “Dengan rutin melaksanakan kunjungan silturahminya  Bripka Peter melakukan pendekatan dialogis bersama tokoh masyarajat dan warga setempat diharapkan dapat terbangun komunikasi yang positif dalam rangka kerja sama dalam pelaksanaan program pemerintah tentang penertiban wilayah dan  pembinaan masyarakat tentang prokes Covid-19 dan PMK sehingga  tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”

“Peter…” berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang ditengah masyarakat kepada kepada tokoh masyarakat desa Merak dalam monitoring segala bentuk kegiatan masyarakat yang berkembang diwilayahnya untuk tetap bersinergi dengan Bhabinkamtibmas selaku pembina desa  dalam bersama sama mendukung program pemerintah  termasuk sebagai upaya mengajak peran serta aktif dalam berdisplin prokes Covid-19 kepada masyarakat sehingga dapat dirasakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”  tuturnya …”

Ditempat terpisah, Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawa SH. MM mengatakan, “implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, ‘Yuk Ngopi Wae’ para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat.”

“Kapolsek Balaraja.. “dikatan Polri siap mengajak untuk membantu dan tampil bersama-sama dalam memberikan, edukasi dan motivasi serta  semangat / kepada masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan himbauan yang sifatnya membangun.” Tutupnya”…

*”(Nrc)” *…

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *