Fri. Dec 2nd, 2022

“Balaraja…. // Kanit Intel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Iptu Wagiyo Dan Piket Fungsi melaksanakan kegiatan Patroli Mobile malam Ketempat atau titik rawan kejahatan guna mencegah gangguan kamtibmas disekitar wilayah hukum Polsek Balaraja, “Kamis, (29/9/2022)”

Kegiatan patroli mobile malam dilaksanakan ketitik rawan kejahatan dengan menyisir sepanjang Jl. Raya Serang dan Jl. Raya Kresek obyek vital daerah hukum Polsek Balaraja  Kabupaten Tangerang dengan sasaran para pelaku 3C (Curat, Curas dan Curanmor), kejahatan jalanan, trek trek liar dan kejahatan lain yang timbul pada saat ada kesempatan waktu pelaku melakukan aksi, pelaksanaan patroli dilakukan secara dialogis, strong point mobile, memberikan himbauan dan edukasi serta pesan kamtibmas.

Iptu Wagiyo menjelaskan “Kegiatan Patroli prefentif dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas seperti  kejahatan jalanan, Jambret, Begal dan Curanmor” jelasnya”

“Dengan patroli yang diaktipkan kontiyu diwilayah Kabupaten Tangerang, ‘Pawas” menyampaikan kepada warga yang  melakukan aktivitas untuk selalu waspada dan hati hati serta mawas terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai setiap waktu  serta untuk segera pulang ke rumah masing-masing demi mencegah dari kejahatan ” Imbaunya”

Patroli mobile suatu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan tujuan mencegah segala bentuk kesempatan para pelaku tindak kejahatan di masyarakat khususnya pada waktu berpeluang pelaku melakukan aksi… “ujarnya”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *