Thu. Sep 29th, 2022

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Babinsa Koramil 11/ Pasar Kemis bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bentuk upayanya itu dengan gencar melakukan sosialisasi dan melaksanakan sambangi oleh Bhabinkamtibmas desa sukaharja kecamatan Sindang jaya kabupaten Tangerang, Bripka Robert Novri dan Babinsa Serka Larto DJ, Senin (19/09/2022).

Dalam melaksanakan sambangi kantor desa sukaharja Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengatakan sosialisasi dalam bentuk kegiatan bersama kades, dan perangkat desa bertujuan untuk menjalin silahturahmi , sinergitas , harmonis dan meningkatkan keamanan antara pihak TNI dan kepolisian dengan perangkat Pemdes. Dalam kegiatan Bripka Robert Novri menyampaikan pesan-pesan agar selalu mematuhi himbauan pemerintah Protokol Kesehatan pada masa pandemi covid 19 ini yang belum berakhir.

“Diimbau kepada pihak seluruh perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan. Serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Bagi Para Perangkat Desa Dan Warga yang datang ke Kantor Desa untuk selalu menggunakan masker.”Terangnya.

Ditambahkan sebelum memasuki kantor desa para aparat desa di arahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Dijelaskan kegiatan sambangi desa tersebut untuk mempererat hubungan antara TNI dan kepolisian dan Para Aparat Desa.

“Sambangi ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan kades dan perangkat desa. Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi keamanan dari segi bentuk apapun yang aman dan kondusif,” Ucap Bhabinkamtibmas Bripka Robert Novri

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.