Sat. Oct 1st, 2022

Panongan Kabupaten Tangerang – Anggota Polsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan terhadap siswa SMA Wipama Cikupa bertempat di Mako Polsek Panongan. Kamis (15/09/2022)
Sekira Jam 15.00 Wib.

Adapun kegiatan pembinaan kepada murid / siswa ini dilakukan dalam rangka membina agar tidak melakukan perbuatan tercela seperti Tawuran antar sekolah, lebih disiplin bersekolah dan tidak ikut-ikutan dalam kegiatan Anarkis yang melakukan aksi dalam kegiatan-kegiatan demo di setiap daerah.

Pembinaan yang dilaksanakan oleh Polsek Panongan ini bekerja sama dengan pihak sekolah, dan juga orang tua guna lebih membina anak atau Murid SMA agar tidak menyimpang.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK.SIK Dalam kesempatan nya menyampaikan” Hindari serta jauhi kenakalan remaja seperti miras, tawuran dan terutama penyalah gunaan Narkoba. Karena selain merugikan diri sendiri, juga melanggar hukum sehingga bisa diproses secara hukum bagi pelakunya.”Ucap Syamsul.

Salah satu faktor terbesar dari penyebab kenakalan remaja dikarenakan dari faktor lingkungan dimana para remaja ikut ikutan melalui pergaulan. Sebab pada usia tersebut merupakan usia labil, sehingga mudah terpengaruh.

Syamsul berpesan kepada seluruh siswa agar bijak dalam menggunakan smartphone, baik dalam mengakses internet maupun media sosial.

“Gunakan internet dan sosial media untuk mengakses informasi yang berguna bagi diri kalian dalam belajar, jangan sebaliknya mengakses konten negatif dan konten hoax serta menyebarkannya,”Pungkas Kapolsek Panongan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.