Sat. Oct 1st, 2022

Anggota gabungan Polresta Tangerang, Polsek Pasar Kemis dan Polsek Cikupa melaksanakan Apel Pengamanan Keberangkatan SP/SB Aliansi Gebrak (Gerakan Buruh Sesama Rakyat) Ke Kantor Kemenakertrans Dan Istana Negara Jakarta di Darkum Polsek Pasar.”Senin (13/09/2022)

Wakapolsek Pasar Kemis AKP Parman mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang apel pagi ini, dalam rangka pengamanan Aksi keberangkatan SP/SB dari Pt. VCI dan Pt. Lonteng dalam rangka penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Provos tolong dicek kehadiran bagi anggota yang tidak hadir pastikan dimana dan kemana. Ucapnya

Bagi rekan-rekan yang terpotong laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kita amankan keberangkatan butuh ke Jakarta dengan humanis karena ini bagian dari tugas kita yaitu melayani dan mengamankan agar berjalan aman dan kondusif.

Untuk kegiatan pengamanan masyarakat agar rekan rekan perlengkapan perorangan atau kelompok harus benar2 di siapkan, gunakan rompi, gampol dan sikap tampang yang rapih.

Pahami rekan-rekan serikat pekerja yaitu karakteristiknya berbeda-beda, oleh karena itu kita harus atensi betul dan jika ada yang memakai R2 jangan sampai ada yang masuk ke dalam tol jadi betul-betul komunikasikan di kawal dengan baik, pahami kerawanan yang akan timbul. “Imbuhnya

Semoga kegiatan hari ini berjalan aman dan kondusif tidak ada kejadian yang menonjol, ungkapnya Wakapolsek.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.