Tue. Sep 27th, 2022

Kepolisian Sektor (Polsek) Rajeg Polres Kota Tangerang, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kanit Binmas Polsek Rajeg Ipda Sularjo, melaksanakan pengaturan lalu lintas Sore hari dibantu 3 Personil Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang, di perempatan Lampu Merah Kukun, Minggu (11/09/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Kanit Binmas Ipda Sularjo mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap Sore dan Pagi hari oleh semua anggota Polsek Rajeg dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Giat Gatur Lalin ini, bertujuan agar terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” Ujar Ipda Sularjo.

Lanjutnya, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di Pagi dan di Sore hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi Protokol Kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan COVID-19,”Pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.