Tue. Sep 27th, 2022

Anggota SatIntelkam Polresta Tangerang melaksanakan apel Pengamanan Keberangkatan Massa Serikat Pekerja/Buruh Kab. Tangerang ke DPR/MPR RI Jakarta dari Darkum Polsek Balaraja.”Selasa (06/09/2022)

Arahan Kompol Yudha Hermawan, SH, MM selaku Kapam Obyek mengucapkan Terimakasih kepada rekan rekan yang sudah hadir dalam apel pengamanan hari ini, kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan keberangkatan massa Serikat Pekerja/Buruh Kab. Tangerang di Darkum Polsek Balaraja dalam rangka aksi penyampaian pendapat di Muka Umum ke DPR-MPR RI Jakarta. “Ucapnya

Untuk evaluasi apel pengamanan sesuai sprin dan perintah kedinasan, agar hadir tepat waktu, tertib dan tidak terlambat, cepat kumpul dan respon, perhitungkan waktu dan tanggung jawab tidak saling menunggu sehingga giat bisa tertib dan menjadi budaya yg baik, berikut para Perwira dan Provos dicek keberadaan dan keterangan anggota yg belum hadir apel dan dipastikan hadir di tempat pengamanan.”tegasnya

Prinsipnya tugas kita untuk menjaga kamtibmas, pelayanan dan pam agar situasi kondusif pada saat keberangkatan buruh, sasaran kita dalam pengamanan yaitu orang, barang, kegiatan dan lokasi serta dipastikan massa yg akan berangkat untuk aksi tidak ada gangguan kamtibmas.

Di Darkum Polsek Balaraja ada 5 Titik Ploting yaitu PT LSI, PT PEMI, PT Shimitzu, pintu Tol Balbar dan pertigaan Balbar dan agar anggota menempati sesuai dengan plotingan tersebut, laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sadar kamera, tugas sesuai SOP serta para Perwira atau yg senior dikendalikan dan diawasi tugasnya.

Lakukan koordinasi dan galang para Korlap dan Massa agar tetap menjaga kondusifitas, patuhi aturan dan tidak mudah terprovokasi dan pastikan tidak ada benda berbahaya agar dalam pelaksanaan aksi tidak ada tindakan yg merugikan semua pihak.

Agar anggota dalam pelaksanaan tugas dilapangan tetap humanis dan tidak terjadi Kontra Produktif.
Semoga Allah SWT melindungi dan memberi hidayah untuk kita, tetap jaga kesehatan, keselamatan dan keamanan masing2. “Tandasnya (Adj)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.