Thu. Sep 29th, 2022

Pawas Kanit Samapta Polsek Pasar memis Polresta Tangerang Aiptu Usman bersama 4 Personil Polsek Pasar kemis telah melaksanakan KRYD dengan sasaran 3C (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan Jalanan dan Balap Liar di Wilayah Hukum Polsek Pasar kemis. Kamis (01/09/2022) 23:40 Wib.

Kegiatan dilakukan dengan melaksanakan Patroli menyasar tempat-tempat yang diduga rawan tindak pidana kriminal, juga melakukan pemantauan dan peneguran dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan di wilkum Polsek Pasar kemis. 

Giat patroli wilayah dilanjutkan dengan menelusuri penduduk, tempat-tempat Ibadah, obyek vital seperti, komplek pertokoan dan tempat rawan lainnya, melanjutkan dialog berpatroli dengan memberikan pesan kamtib kepada warga terkait diwilayah Polsek Pasar kemis PolrestanTangerang.

Lebih lanjut, Pawas Kanit Samapta Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Ipda Kalis memberikan himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat, dengan kegiatan masyarakat dapat terpantau dan kegiatan patroli dapat dirasakan oleh warga sekitar.” Pungkasnya

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.