Sat. Oct 1st, 2022

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Wakapolsek Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Bamten AKP Parman mengambil apel pagi dan memberikan APP kepada anggota Polsek Pasar kemis yang mengikuti apel di halaman Polsek Pasar kemis, Selasa (16/08/2022) pagi.

Dalam arahannya Iptu Saepudin, mengatakan ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Pasar kemis karena telah melaksanakan pengaturan pagi dan mengikuti Apel Pagi, “Apel Pagi merupakan wujud awal pelaksanaan tugas selanjutnya dan sebagai bentuk kedisiplinan sebagai anggota Polri” terang AKP Parman Wakapolsek Pasar kemis

Wakapolsek juga menekankan anggota untuk selalu disiplin dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang diberikan serta selalu memperhatikan sikap tampang sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri.

Lebih lanjut Wakapolsek juga meminta kepada seluruh personil agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja. “Tetap semangat utamakan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” Pesan Wakapolsek

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.