Sat. Oct 1st, 2022

Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI -Polri untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bhabhinkamtibmas Polsek Rajeg lakukan giat program Kapolda Banten “Guyub TNI-Polri” dengan sambangi Warga masyarakat Kp. Kp Jambu Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/08/2022).

Giat Guyub TNI-Polri tersebut dilakukan oleh Aipda Rusdi Bhanbinkamtibnmas Desa Jambu Karya dan Edi Sukarsa Babinsa Desa Jambu Karya.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, Bhabhinkamtibmas Desa Jambu Karya melaksanakan giat Guyub TNI – POLRI Koordinasi dan edukasi kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H, giat ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat dalam giat diluar rumah untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19, dengan cara Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, Menggunakan masker setiap keluar rumah (pada saat berada di ruang tertutup,dan angkutan umum) dan melakukan Vaksinasi Nasional, “Kata Kapolsek Rajeg.

Selain itu, menyampaikan pesan kamtibmas dalam Harkamtibmas antisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, adanya Kehadiran dan kedekatan Polri dengan TNI dan Satpol-PP semakin baik , silaturahmi dan Edukasi untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rajeg,” Tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.