Thu. Sep 29th, 2022

Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir guna dapat memantau dan menjaga setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat di wilayah binaannya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik serta mampu mewujudkan terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis.

Berkaitan dengan itu, Bhabinkamtibmas Desa Daon Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Kodir, hadir untuk melakukannya pengawasan dan bergabung dengan Bidan Devi (Bindes) Daon dalam rangka pelayanan kesehatan Rutin Posyandu Gelatik Kp. Daon Pasar RT 01 RW 03 Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/08/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, Pada kegiatan posyandu tersebut bayi dan anak anak balita diberikan Imunisasi oleh Bidan Desa.

Selain itu, Aipda Kodir juga menghimbau kepada ibu yang mempunyai bayi agar memanfaatkan kegiatan posyandu untuk memeriksakan kondisi bayinya serta mendapatkan Imunisasi,” Ujar Kapolsek Rajeg.

Dengan adanya kegiatan Posyandu Balita ini, Bhabinkamtibmas Desa Daon, dapat berkesempatan untuk mendekatkan diri dan mengenal ataupun memahami kondisi kesehatan warga binaanya yang mempunyai Bayi maupun Balita.

Aipda Kodir juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu ingat dengan jadwal Posyandu yang sudah ditetapkan setiap bulannya, sehingga balitanya terus mendapat pemeriksaan terhadap perkembangan ataupun kesehatannya.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas ini dalam memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar, Warga sehat, Situasi wilayah hukum Polsek Rajeg yang aman terkendali,” Tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.