Sat. Dec 3rd, 2022

Untuk memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat baik yang datang langsung ke Polsek Kresek maupun melalui Telepon, Tentu akan di layani Personel yang bertugas di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Tampak Personel Polsek Kresek yang bertugas di ruang SPKT Bripka Marjuki ketika melayani masyarakat yang melapor dengan sikap humanis dan simpatik. “Kamis (25/08/2022)”.

Dengan demikian masyarakat yang datang ke ruang Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) tidak merasa sungkan dan takut sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging, S.H mengatakan melalui SPKT kami akan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan di harapkan jangan segan memberikan segala informasi yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.

”Dengan di lakukan pelayanan terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat, hal ini bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, ” Ujar Kapolsek

”Selain itu Kami berusaha merespon dengan cepat setiap pelaporan dari masyarakat berupa surat surat penting yang hilang untuk di urus kembali dengan cepat , transparan dan tidak di pungut biaya, ” tutup Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging, S.H.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *