Fri. Dec 2nd, 2022

Bhabinkamtibmas desa Serdang kulon Brigadir A. Gofar melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng bertempat di toko sembako dan minimarket di desa Serdang kulon Kecamatan Panongan. Selasa (23/08/2022) Pukul 11.40 Wib.

Dalam monitoring tersebut Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan dialogis dengan menemui karyawan yang sedang jaga di minimarket guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah terkait dalam penanganan penyebaran covid-19 .

Yang menjadi sasaran dalam himbauan Bhabinkamtibmas yaitu pedagang-pedagang yang berjualan di dalam pasar tradisional dan minimarket di wilayah hukum polsek panongan.

“Kepada seluruh pengunjung dan penjual yang berada di wilayah hukum polsek panongan agar mematuhi aturan Protokol kesehatan dan pada saat beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker serta tetap memperhatikan protokol kesehatan guna untuk memutuskan penyebaran virus corona (covid-19),” Himbau Brigadir A.Gofar

Dari tempat terpisah Iptu Syamsul Bahri S.IK.,S.IK menjelaskan, terhadap virus corona (covid-19) ini , masyarakat jangan menganggap remeh, jika tidak ada hal yang mendesak, lebih baik di rumah saja, hal ini penting dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaram virus corona.

“Oleh karna itu bagi masyarakat yang berada di luar rumah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan demi diri dan keluarga kalian serta masyarakat Panongan,” ujar Kapolsek Panongan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *