Thu. Sep 29th, 2022

Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibnas Desa Sukamanah Polsek Rajeg Polresta Tangerang, melaksanakan Giat Preemtif dan Edukasi.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka M. Wirman kepada Bapak Wahyudi dan Bapak Slamed selaku Petugas Keamanan Perum Griya Asri Sukamnah 2 di Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten tangerang, Senin (22/08/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, Bripka M. Wirman menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Security Perumahan supaya lebih waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan wajibkan Tamu melapor ke petugas keamanan guna mencegah kesempatan pelaku Kejahatan.

“Diharapkan Security dan warga masyarakat dapat bekerjasama dengan Kepolisian, sekecil apapun masalahnya jangan sungkan untuk melapor,” Ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Bripka M. Wirman juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19.

“Dengan cara, Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, Menggunakan masker setiap keluar rumah dan pada saat berada di ruang tertutup, atau di dalam angkutan umum, serta Melaksanakan Vaksinasi,” Tambahnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, Terciptanya situasi aman dan kondusif, serta Terhindarnya dari Penularan Virus COVID-19,” Tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.