Sat. Oct 1st, 2022

Personel Kepolisian Sektor Pasar kemis, Polresta Tangerang bersama Koramil 11 Pasar kemis melaksanakan apel malam gabungan di Grand Batavia Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar kemis, pada Minggu (21/08/2022), sekira pukul 01.40 WIB.

Giat apel gabungan malam tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Akp Tedy Heru Murtianto, ST, SH, dan hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 11 Pasar kemis Kapten Arh Tedy Susanto, Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, Wakapolsek Pasar kemis AKP Parmam, Kanit Intel Iptu Rohyadi, Kanit Provost Iptu Saepudin, Kanit Binmas Iptu Wigiyanto, Kasubsektor Kuta Bumi Iptu Sutikno dan personil Koramil 11 Pasar kemis dan Polsek Pasar kemis.

Dalam arahannya Akp Tedy Heru Murtianto, mengatakan, “Biasakan berdo’a sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dan senantiasa menjaga kesehatan”, tuturnya.

“Lakukan edukasi yang baik dan beri himbauan dengan cara yang humanis kepada masyarakat”, ujar Akp Tedy

Disampaikan oleh Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, “Hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya C3, yakni, Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), geng motor, balap liar, tawuran sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Selain itu, Kompol Maryadi juga mengatakan, “Diharapkan juga dengan giat gabungan TNI-Polri tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar lebih meningkat lagi dalam menerapkan protokol kesehatan”, ucapnya.

“Patroli gabungan TNI-Polri ini terus kami laksanakan sebagai wujud TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan hal yang paling utama sekaligus terciptanya suasana wilayah yang kondusif”, tandas Kapolsek Pasar kemis.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.