Thu. Oct 5th, 2023

Dalam memperingati hari Pramuka ke-61 ranting kecamatan Rajeg gelar upacara bertempat di halaman kantor Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten, Sabtu (20/08/22) Pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Rajeg
H. Ahmad Fatoni, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH, Danramil 12 Rajeg, Para Kepala Sekolah, Para Pembina / Penggalang Pramuka Ranting Kecamatan Rajeg.

H. Ahmad Fatoni S.IP, M.Si mengatakan, acara ini dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-61 ranting kecamatan Rajeg yang dihadiri Muspika Kecamatan Rajeg bersama para kepala sekolah se-Kecamatan Rajeg.

“Peserta upacara para pelajar tingkat SD, SMP, SMA/SMK se-Kecamatan Rajeg,” kata Camat Rajeg.

Lanjutnya, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng.

Sementara, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH mengatakan, Alhamdulillah tadi pagi kita melaksanakan kegiatan upacara hari Pramuka yang ke-61 dan kegiatan pramuka ini sudah hampir kurang lebih 2 tahun tidak dilakukan secara terbuka dikarenakan Pandemi COVID-19.

“Tahun ini secara terbuka dihadiri oleh seluruh unsur yang ada berjalan dengan lancar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tuturnya.

harapannya karena memang kita masih situasi Pandemi tetap kita mengingatkan kepada anak-anak dan panitia pengurus pembina, tetap berhati-hati dan hari ini kita selesai melaksanakan kegiatan pramuka secara terbuka,” Pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *