Sat. Oct 1st, 2022

Guna antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Rajeg, Anggota Piket Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Windhi Prasetyo melaksanakan Giat Sambang Pos Ronda Siskamling warga binaanya, di Perum Bumi Anugerah Sejahtera Desa Rajeg Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Minggu (21/08/2022) Pukul 00.00 Wib.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Rajeg Bripka Windhi Prasetyo melakukan giat Sambang Pos Ronda Siskamling di salah satu Poskamling yang sedang melaksanakan Ronda untuk menjaga keamanan di lingkungan.

“Warga yang sedang melaksanakan ronda di poskamling menyambut baik kedatangan Bhabinkamtibmas dan mereka merasa dilindungi dan dilayani oleh anggota Kepolisian,” Ujarnya.

Sementara pada kesempatan tersebut, Bripka Windhi Prasetyo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaanya, ” terimakasih sudah melaksanakan kegiatan Ronda Siskamling dan diulang kegiatan tersebut untuk rutin dilaksanakan dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan.

“Dan agar berhati-hati serta waspada dalam melaksanakan ronda, dan apabila ditemukan suatu tindak pidana agar segera hubungi kami atau anggota Polsek Rajeg yang sedang melaksanakan piket, dan jangan sampai main hakim sendiri karena negara kita negara hukum,” Ujarnya.

Selain itu, Bripka Windhi Prasetyo juga menghimbau untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan COVID-19, dalam melaksanakan kegiatan Ronda Siskamling.

“Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, terciptaya situasi yang aman dan kondusif,” Tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.