Tue. Sep 27th, 2022

Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di obyek vital, Jajaran Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan giat patroli di Bank Bjb sebagai antipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan patroli kali ini dipusatkan pada perbankan salah satunya di Bank Bjb unit Balaraja, Kecamatan Cikupa yang dipimpin Ipda Agus Lili dengan pengecekan diseputaran Bank maupun mesin ATM. Senin (15/08/2022).

Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang AKP Imam Wahyu Pramono S.IK mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan tertib.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat sedang melakukan aktifitasnya,” ujarnya.

Dalam giat patroli ini, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada Security agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan.

“Kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan transaksi di mesin ATM agar berhati-hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah,” pesannya.

Dirinya juga menghinmbau kepada Security dan pegawai agar memperhatikan protokol kesehatan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.