Fri. Dec 2nd, 2022

Jajaran Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten, mengelar Patroli Mobile di Jalan Raya Cadas – Kukun jembatan kuning Kp. Pabuaran Ds. Pangadegan Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (11/08/2022) pukul 04.00 Wib

Patroli Mobile ini dilakukan oleh Panit Lantas Polsek Pasar kemis AIptu Usman bersama personil piket fungsi Aiptu Mashabi untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah perbatasan desa pangadegan dan desa Sukamantri tersebut.

Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK saat di konfirmasi mengatakan, tujuan dari patroli ini, yaitu memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Pasar kemis serta membangun hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

Selain itu, Patroli Mobile pada menjelang subih tersebut, guna mengantisipasi tawuran anak-anak muda, geng motor dan pelaku kejahatan dan tangan-tangan jahil serta gangguan Kamtibmas lainnya,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Dalam kegiatan ini juga Kami menghimbau kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19.

“Mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas mengunakan Masker setiap keluar rumah dan pada saat diruangan tertutup atau di dalam angkutan umum serta melakukan Vaksinasi,” Ucapanya.

Harapannya, tambah Panit Lantas dengan Patroli Mobile yang dilakukan secara rutin dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pasar kemis,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *