Thu. Sep 29th, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Bripka M.Wirman melaksnakan kegiatan pengamanan dan pemantauan pertandingan sepakbola antar Desa, yang digelar di stadion mini Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (10/08/2022).

Dimana pertandingan tersebut, mempertemukan Desa Sukamanah melawan Desa Jambu Karya, yang mana para pemainnya berusia di atas 40 Tahun, pertandingan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

Kegiatan pengamanan tersebut, dipimpin oleh Andi Suhendra Kanit Propam selaku Pawas, Bripka M. Wirman, Koptu Sugeng Babinsa Sukamanah, Andi dan Minan anggota Satpol-PP Kecamatan Rajeg, Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menyampaikan, Kegiatan pengamanan pertandingan ini dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat khususnya dalam turnamen ini agar baik penonton maupun pemain dapat melaksanakan kegiatan dengan nyaman, terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan.

“Serta menghimbau para suporter menjaga suportifitas dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, guna menghindari penyebaran Virus COVID-19,” Ujarnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan pengamanan tersebut,Terciptanya situasi aman dan kondusif serta Terhindarnya dari penularan Virus COVID-19,” Tutupnya

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.