Thu. Sep 29th, 2022

Personil Polsek Kresek Polresta Tangerang melaksanakan apel pagi yang di pimpin Pawas Iptu Fedi S Kanit Samapta Polsek Kresek pada Senin (08/08/2022). Kegiatan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri guna mengecek kehadiran dan kesiap siagaan anggota sebelum pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam arahannya Iptu Fedi S mengapresiasi kepada anggotanya yang telah hadir mengikuti apel pagi.

Selain itu Iptu Fedi S juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging, S.H, untuk meningkatkan disiplin dalam bertugas dan tingkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kresek Polresta Tangerang.

Pawas Iptu Fedi S juga mengingatkan kepada anggotanya agar menggunakan masker saat beraktivitas sebagai bentuk edukasi secara tidak langsung kepada masyarakat guna memutus penyebaran Covid-19.

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker karena virus corona masih menjadi ancaman bagi kita semua sehingga perlu dicegah penyebarannya dengan menjaga imunitas tubuh serta wajib menggunakan masker,” imbuhnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.