Thu. Sep 29th, 2022

Jajaran Polsek Rajeg Polresta Tangerang, mengelar Patroli Mobile di Peternakan Ayam Kampung Cilongok Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Senin (08/08/2022).

Patroli Mobile ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Rajeg Ipda Sularjo untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di kawasan tersebut.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Ipda Sularjo Kanit Binmas mengatakan, tujuan dari patroli ini, yaitu memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Rajeg, serta membangun hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

Selain itu, Patroli Mobile pada peternakan ayam tersebut, guna mengantisipasi pelaku kejahatan dan tangan-tangan jahil serta gangguan Kamtibmas lainnya,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Dalam kegiatan ini juga Kami menghimbau kepada para pekerja diternak ayam, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19.

“Mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas mengunakan Masker setiap keluar rumah dan pada saat diruangan tertutup atau di dalam angkutan umum serta melakukan Vaksinasi,” Ucapan

Harapannya, tambah Kanit Binmas dengan Patroli Mobile dyang dilakukan secara rutin dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Rajeg,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.