Fri. Dec 2nd, 2022

Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang, melaksanakan kegiatan Apel Pagi, dimana bahwa apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan Pimpinan dan pengecekan Personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Rajeg, dilanjutkan serah terima Tugas jaga yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Ipda Sularjo, bertempat di Halaman Mako Polsek Rajeg, Senin (08/08/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Kanit Binmas Polsek Rajeg Ipda Sularjo dalam arahannya menyampaikan, Terima kasih kepada anggota Polsek Rajeg yang telah melaksanakan Apel pagi.

“Diawali dengan Apel Pagi untuk memulai suatu pekerjaan yang bernilai Ibadah, semoga kita pada pelaksanaan tugas selalu diberikan Kelancaran, Kesehatan Jasmani dan Rohani oleh Allah SWT,” Ucap Ipda Sularjo.

Selain itu, dalam arahannya Ipda Sularjo Kanit Binmas Polsek Rajeg menegaskan, Kepada seluruh anggota Polsek Rajeg jangan APATIS Apel merupakan kewajiban kita semua anggota Polsek Rajeg.

“Ingat Pesan dari Kapolresta Tangerang , agar personil Polri tetap menjaga Marwah Polri dengan mempedomani THT,” tegasnya.

Lebih lanjut, Mengingat ada tahanan berjumlah 3 Orang, agar piket fungsi membantu Spkt untuk jaga tahanan bergantian setiap 1 jam sekali, dan di Check Kesehatan berikut jumlahnya.

” Mari sama-sama Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan selalu menjaga Kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan,” Tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *