Sat. Dec 3rd, 2022

Personil Polsek Pasar kemis jajaran Polresta Tangerang, punya cara asyik untuk mendekatkan diri sebagai anggota Polri kepada masyarakat dengan menjalin sinergitas dan silaturahmi bersama elemen-elemen masyarakat.

Sebagai langkah preventif untuk meminimalisir tindak kejahatan serta mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis Bripka KaharbMujiono menigkatkan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga binaannya sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, protokol kesehatan, Senin (8/8/2022).

Seperti siang ini, bertempat di Desa Pangadegan Rt.02/02 Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangeranh Bripka Kahar Mukiomk nampak sedang menyambangi kelompok masyarakat yang sedang santai duduk di rumah warga sembari menikmati hangatnya kopi.

Kegiatan sambang dan silaturahmi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis Bripka Kahar Mukiono kali ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin sinergitas dan tali silaturahmi dengan masyarakat guna untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta Tangerang Kombes Pold Raden Romdhon Matakusuma, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas secara rutin sambang ke Desa baik ke perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda dan elemen-elemen masyarakat lainya untuk menjalin silaturahmi maupun koordinasi kamtibmas, terkait penerapan protokol kesehatan serta gamngguan kamtibmas lainnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *