Tue. Sep 27th, 2022

Wakapolsek Balaraja Akp Edy Wahyudi Bersama Kanit Polantas Ipda Hariri Melaksanakan Kegiatan Dengan Cara Door To Door Sistem (DDS) Bertemu dengan Para Guru Pendidik dan Calon Siswa/wi SMAN 30 Balaraja Kabupaten Tangerang, “Senin (01/8/2022)

Virus Corona Yang Merebak di Indonesia Membuat Sekolah Tatap Muka di Dilarang, Sistem Belajar Mengajar pun Harus Lewat Video Call (vc) Namun Tidak Menyurutkan Semangat Para Guru Didik Untuk Memberikan Pelajaran Terhadap Siswa/wi nya.

Edy Wahyudi Memberikan Himbauan Kamtibmas, Bijak dalam Pengunaan Media Sosial Serta Bahaya Penyalahguna Narkoba. “Ucap Edy Wahyudi

Selain itu, Memberikan Himbauan Tetang Berlalulintas Taat Akan Peraturan Lalulintas dan tidak Mengunakan Knalpot Bronk (Bising) yang Bisa Menggangu Ketentraman Masyarakat.

Pesan dan Kesan Wakapolsek Balaraja Akp Edy Wahyudi.
Pesanya “Agar Menjaga Ketertiban Baik di dalam Lingkungan Sekolah Maupun di Luar Sekolah.”
Kesanya “Merasa Senang Bisa Hadir di Lingkungan Sekolah Bersama Para Guru Pendidik dan Seluruh Siswa/wi” dan Berikan Himbauan Kamtibmas.”

Saat dikonfirmasi dilokasi yang Berbeda Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., Menjelaskan Kegiatan Door To Door Sistem (DDS) Merupakan Tindakan Kepolisian untuk Melakukan Tugas Kepolisian Dengan Mengedepankan Himabuan dan Pendekatan Kepada Masyarakat dengan Tujuan Menghidari Munculnya Potensi-Potensi terjadinya Permasalahan Sosial dan Kejahatan di Masyarakat. “Tutup Yudha”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.