Tue. Sep 27th, 2022

Guna menciptakan suatu kondisi yang aman dan tertib diwilayahnya. Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar kemis Polresta Tangerang melaksanakan Patroli Mobile Piket Fungsi dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas, pada hari Rabu (27/7/ 2022) Pukul 23.00 Wib

Kegiatan Patroli Mobile malam hari tersebut di pimpin oleh Pawas Ipda M. Syaeful Syajri (Kapolsubsektor Taman Walet) dengan melibatkan 3 personil Polsek Pasar kemis, dengan rute patroli sepanjang jalan raya cadas, dan pertokoan serta pemukiman warga.

Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, “kegiatan ini bertujuan guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat” kami Polsek Pasar kemis, Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan patroli Mobile malam hari secara rutin dalam rangka antisipasi curat, curas, curanmor, guantibmas ke tempat rawan tindak pidana, tawuran, maupun balap liar dan juga obyek vital maupun perkampungan, perumahan dan tempat lainnya. terang Kapolsek.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan pesan kamtibmas dan himbauan prokes kepada masyarakat yang di jumpainya. Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Apabila melihat atau mencurigai sesuatu yang mengarah tidak pidana agar segera melaporkan ke Polsek Pasar kemis ataupun pos Polisi terdekat untuk ditindak lanjuti, sehingga gangguan kamtibmas atau pun kejahatan jalanan dapat diminimalisir.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.