Tue. Sep 27th, 2022

Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Syukron Mahmudin bersama Dinas Perhubungan (Dishub), melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Sore, di Jalan Raya Kukun-Rajeg tepatnya, Di Perempatan Lampu Merah Kukun Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (27/07/2022).

Pengaturan lalu lintas sore hari dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Hukum Polsek Rajeg.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 16.30 Wib, difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas, guna antisipasi kemacetan.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, kegiatan pengaturan Lalin ini dilakukan oleh Anggota Polsek Rajeg, dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila terjadinya kemacetan atau kecelakaan lalulintas.

Dengan dilaksanakan pengaturan lalin sore oleh anggota Kepolisian, pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya,” Ujarnya.

“Namun demikian, anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas,” tandas Kapolsek Rajeg.

Sementara itu, Bripka Syukron Mahmudin menuturkan, tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan.

“Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” Pungkas Bripka Syukron.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.