Tue. Sep 27th, 2022

Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten, AKP Nurjaman S.H, Pimpin giat Ops Cipta kondisi (Cipkon) Rayon 3 Gabungan Polsek Pasar Kemis, Polsek Rajeg, Polsek Mauk, guna antisipasi gangguan kamtibmas di Darkum Polsek Rajeg, Senin (25/07/2022) Pukul 22.30 Wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut, dilakukan diberbagai tempat di wilayah hukum Polsek Rajeg, antara lain di TL Kukun, Jalan Raya Rajeg- Tanjakan, Jalan Raya Cadas Green life dan di wilayah Desa Pangarengan.

Dengan kuat personil 10 Personil yang beranggotakan Polsek Rajeg 6 Personil, Polsek Pasar Kemis 2 Personil, dan Polsek Mauk 2 Personil.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, tujuan dari ops Cipkon bertujuan untuk mengantisipasi pekat dan gangguan kamtibmas, serta mencegah C3, balap liar, geng motor, premanisme.

Selain itu juga untuk Antisipasi pelanggaran lalu lintas dan Cipkon serta memberi rasa aman, nyaman, situasi kondusif, dan Antisipasi Konflik sosial dengan Problem Solving.

“Sasaran kami adalah masyarakat, pelaku tindak pidana, pekat, sajam, narkoba, miras dan konflik kelompok,” kata Kapolsek Rajeg.

Lanjutnya, Tindakan yang kami berikan yaitu dengan memberikan edukasi dan arahan serta memberikan himbauan terkait Kamtibmas.

“Agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di Darkum Polsek Rajeg, serta turut memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat.” Tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.