Thu. Sep 29th, 2022

Panongan Kabupaten Tangerang – Memastikan ruang tahanan Mako Polsek Panongan Polresta Tangerang dalam keadaan aman, perwira pengawas didampingi anggota piket lakukan pengecekan tahanan.

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan oleh Ipda Imam Sodikin selaku Perwira Pengawas Polsek Panongan Polresta Tangerang Jumat Pagi (22/07/2022). Pukul 09.00 Wib

Ipda Imam mengatakan ” Pengecekan ruang tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni ruang tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya yang ada di ruang tahanan. Total tahanan saat ini sembilan orang laki-laki yang semua dalam kondisi sehat dan lengkap,” Ujarnya.

“Perwira Pengawas menambahkan bahwa pengecekan ruang tahanan ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi anggota yang melaksanakan piket pada hari itu, guna untuk memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman.” tambahnya

“Pengecekan ini bertujuan agar Personil tetap waspada jangan sampai ada barang – barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang – barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan,” Tutup Pawas.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.