Tue. Sep 27th, 2022

Panongan kabupaten tangerang, Kelurahan mekarbakti menuntaskan masalah genangan air di jalan perkampungan kelurahan mekarbakti Rt.02/05 Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. yang sering melanda jalan tersebut saat musim penghujan dengan Instensitas curah hujan yang tinggi berakibat Meluapnya air hujan ke jalan dan Rumah warga. Rabu 20/07/2022 Jam 9.00 Wib.

Bhabinkamtibmas kelurahan mekarbakti Aipda Antariksa dalam giat Patroli sambang desa melaksanakan pemantauan Pengerukan irigasi dan normalisasi saluran air dan melaksanakan dialogis dengan warga dan menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada warga di wilayah binaan nya.

“semoga dengan kegiatan pengedukan dan normalisasi ini bisa menangani luapan air ke jalan dan membuat masyarakat lebih nyaman saat melintas Ucap Aipda Antariksa”

Bhabinkamtibmas berharap “penanganan genangan dan perawatan jalan menjadi tanggung jawab bersama agar kita senantiasa Nyaman saat melintasi jalan tersebut”Ucap nya.

Lanjut Antarikaa “Kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah disaluran, dapat membantu mencegah terjadinya penyumbatan penyebab genangan”

Dia pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah disembarang tempat, utamanya diselokan, karena dapat menyumbat saluran air. Sehingga akibatnya akan ada genangan air yang meluap ke Jalan. Pungkas Aipda Antariksa selaku bhabinkamtibmas kelurahan mekarbakti.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.