Sat. Oct 1st, 2022

Dalam rangka pelaksanaan tugas sehari – hari, kasatpolairud Kompol Agus H S.E MIP memimpin apel pagi. Selasa (19/07/2022) Pukul 08.00 wib, dalam pelaksanaan apel pagi kasatpolairud Polresta Tangerang memberi arahan – arahan tentang pelaksanaan tugas dilapangan memberikan atensi penting dari pimpinan.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh kasatpolairud Kompol Agus H S.E MIP berserta anggota Satpolairud polresta tangerang guna meneruskan perintah-perintah pimpinan serta untuk memberi motivasi kepada personilnya dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

”beberapa penekanan pimpinan yang harus diteruskan kepada personil Polairud, antara lain menggiatkan pelaksanaan apel Pagi serta melaksanakan sambang yang menyentuh langsung kepada masyarakat nelayan pesisir.” Ujar Agus H

kasatpolairud Kompol Agus H S.E MIP juga memberikan penekanan juga bahwa Polisi Perairan berkewajiban menghimbau kepada masyarakat nelayan melalui patroli pesisir agar setiap melaut selalu memperhatikan cuaca serta mempelajari situasi atau keadaan dilaut sehingga saat melaut tidak terjebak oleh hujan dan angin kencang dan selalu berhati hati dimanapun beraktifitas.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.