Thu. Sep 29th, 2022

Bhanbinkamtibnmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” yang dilaksanakan oleh Brigadir Trian didampingi oleh Sertu Kusnanto (Babinsa) sambangi Bapak Mudi selaku warga Kampung Priuk Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/07/2022) pukul 12.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan Desa Binaan.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, kegiatan Yuk Ngopi Wae sambang ke warga masyarakat ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi Polri bersama rakyat dalam menjaga situasi kamtibmas, sehingga situasi dan kondisi selalu aman, damai dan kondusif.

“Kegiatan Yuk Ngopi Wae juha dalam rangka untuk mengajak warga masyarakat disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara, Mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas, Menggunakan masker setiap keluar rumah, Menjaga jarak (Physical Distancing) dan Mengikuti Vaksinasi Nasional,” Kata Kapolsek Rajeg.

Terpisah, Brigadir Trian menuturkan, Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg, sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan.

“Kami berharap, dengan adanya Anggota Polri yang melaksanakan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” silaturahmi dengan warga masyarakat, dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Hukum Polsek Rajeg,”Ujar Brigadir Trian.

Lanjutnya, Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini , terjalinnya Komunikasi yang baik dengan masyarakat, Menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta Masyarakat mengerti dan paham pentingnya disiplin Prokes agar terhindar dari Virus COVID-19,” Tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.