Sat. Oct 1st, 2022

una menjaga stamina dan fisik tetap prima, sehat dan Jaga Kebugaran Fisik, Personil Sat Reskrim Polresta Tangerang Gelar Olahraga Pagi melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik) dengan berolahraga bersama lari/jalan kaki di area Polresta Tangerang pada Jumat, 15 Juli 2022.

Pembinaan fisik pagi diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsun oleh Kompol Nani Rusiani kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi yang di awali jalan kaki/Lari di area Polresta Tangerang.

Kabag SDM Polresta Tangerang Kompol Nani Rusiani mengatakan kegiatan olah raga ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan personel Polresta Tangerang.“ untuk menjaga stamina personel Polresta Tangerang rutin melaksanakan olah raga yang menyesuaikan dengan kegiatan pelayanan,” ujar Kabag SDM.

Kabag SDM menambahkan bahwa kegiatan olah raga juga dapat menciptakan semangat dan kekompakan. “Dengan olahraga ini dapat membuat kekompakan personel sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang positif.,” kata Nani.

Terahir Kabag SDM mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk gemar berolah raga sehingga kita semua dapat hidup sehat untuk melanjutkan pembangunan menciptakan masyarakat adil dan makmur,” tutur Nani.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.