Tue. Sep 27th, 2022

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg bentuk tercapainya program Kapolda dengan melaksanakan giat Preemtif dan Edukasi dalam Rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di Darkum Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten.

Kegiatan tersebut juga untuk menghidupkan Pamswakarsa di Kampung Baru RT 16 RW 03 Desa Pangarengan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Jumat (15/07/2022) Pukul 13.30 Wib.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka M. Wirman menyasar kepada Bapak Hannan selaku Warga Desa Pangarengan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan dan memberikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” Ujar Kapolsek Rajeg.

Adapun Himbaun Prokes kata Kapolsek Rajeg, sebagai berikut, Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas Menggunakan masker setiap keluar rumah dan pada saat berada di ruang tertutup, atau angkutan umum dan Melaksanakan vaksinasi.

“Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, terciptaya situasi aman dan kondusif serta terhindar dari penularan Virus COVID-19,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.