Tue. Sep 27th, 2022

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, Bhanbinkamtibnmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka M. Wirman melaksanakan Program Commander Wish Polda Banten “Yuk Ngopi Wae” dengan Warga Ngobrol Santai sambil ngopi bertempat di Kampung Sukadana RT 06 RW 06 Desa Pangarengan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/07/2022) Pukul 13.00 Wib.

Kegiatan Yuk Ngopi Wae tersebut, Bripka M. Wirman dapat bertatap muka dengan Bapak Pardi Dkk, untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasikan Prokes pencegahan.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menerangkan, bahwa selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, “Yuk Ngopi Wae”.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” tandas Kapolsek Rajeg.

Terpisah Bripka M. Wirman mengatakan, dalam kegiatan Yuk Ngopi Wae ini, kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Adapun Himbaun Prokes yang diberikan kepada warga masyarakat yakni, Mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas, Menggunakan masker setiap keluar rumah dan pada saat berada di ruang tertutup ataupun di dalam angkutan umum, Serta Melaksanakan Vaksinasi,” ujarnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, terciptanya situasi yang aman dan kondusif, serta terhindarnya dari penularan Virus COVID-19,” Tutup Bripka M. Wirman.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.