Sat. Oct 1st, 2022

Untuk menjaga Harkamtibmas Didesa Wakapolsek Tigaraksa didampingi oleh bhabinkabtibmas melaksanakan kordinasi dengan perangkat desa Tegalsari di Kantor Desa Tegal Sari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (7/7/2022).

Wakpolsek Tigaraksa AKP Kasimun datang ke kantor desa Taban disambut oleh perangkat desa lainnya, dalam kesempatan wakpolsek Tigaraksa memberikan sosialisasi pada warga agar tidak takut kepada polisi.

Karena seyogya nya polisi adalah mitra masyarakat yang bertugas mengayomi dan melindungi masyarakat, AKP Kasimun mempersilakan warga yang dikunjungi agar tak segan berkomunikasi dengan Polisi, dibutuhkan maupun kendala apapun yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kepolisian tidak dapat bekerja secara sendiri, untuk itu disertai oleh TNI yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), serta peran Kepala Desa dan perangkat desa lainnya,” ujar Kanit Samapta

Jika ada kejadian terulang entah itu penggunaan miras atau gangguan kamtibmas, agar jangan takut melaporkan pada polisi,dan Polsek Tigaraksa selalu siap siaga selama 24 jam Kata Wakaposek.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.