Sat. Oct 1st, 2022

Personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten menggelar pengaturan lalu lintas di titik yang sering terjadi kemacetan. Di wilayah Hukum Polsek Tigaraksa Polsresta Tangerang Jumat (8/7/2022).

Kegiatan itu rutin dilaksanakan pada pagi hari, karena pada jam tersebut adalah waktu yang paling rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas, yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalulintas di Pertigaan Polsek Tigaraksa Pertigaan Katomas dan Perempatan Pinang.

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan, S.IK mengatakan kepadatan arus lalu lintas meningkat karena semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitas.

“Pengaturan lalu lintas pagi dilaksanakan secara rutin setiap pagi hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas”, ungkap Hengki.

Hengki juga berharap dengan kehadiran personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten yang selalu berada di lapangan, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ucap Kapolsek Tigaraksa.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.