Fri. Dec 2nd, 2022

Sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, Bhabinkamtibmas Desa Sindang Panom Polsek Pasar kemis PolrestabTamgerang Brigadir Ryan Fauzie Kurniawan, SH meningkatkan kegiatan sambang melalui Patroli wilayah dengan melintas obyek obyek vital. Semin (05/07/2022) pukul 10.00 wib.
 
Untuk mengantisipasi kejahatan, Bhabinkamtibmas Desa Sandang Panon Polsek Pasarbkemis melaksanakan Pertokoan yang berada di Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang dan bertemu dengan karyawan Toko. Brigadir Ryan Fauzie Kurniawan, SH menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan untuk tetap tingkatkan kewaspadaan guna antisipasi kejahatan Diharapkan CCTV tetap terus aktif dan terus dilakukan pengawasan melalui CCTV, jadi apabila ditemukan sesuatu yanv mencurigakan bisa segera diatasi agar nasabah tidak dirugikan.
 
Saat di konfirmasi, Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangeranh Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, “Pengontrolan Pertokoan sewaktu-waktu harus dilakukan, terutama pertokoan yang terdapat di lokasi sepi, selain tempatnya yang sepi, sekaligus juga terletak yang jaraknya jauh dari keramaian.”
 
“Untuk itu pengecekan dan pengontrolan harus rutin dilakukan, melalui kegiatan patroli mobile, selain unit memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk warga, sekaligus juga untuk meminimalisir kemungkinan timbulnya aksi pelaku kejahatan,” ujar Kompol Maryadi.

“Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan sekaligus guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif dan terkendali.” pungkas Kapolsek Pasar kemis

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *