Fri. Dec 2nd, 2022

Aipda Asep Kusheri Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bojong Kecamatan Cikupa melaksanakan kegiatan sambang dan berdialogis dengan ketua karang taruna Ds. Bojong Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Senin (27/06/2022) pukul 09.30 Wib

Sambang yang dilaksanakan di Jajaran piket Polsek Cikupa bertemu dengan warga binaan sekaligus menjalankan Program unggulan Kapolda Banten Yaitu “Yuk Ngopi Wae.

Selain sambang dan juga ngobrol santai dengan warga Aipda Asep Kusheri selingi dengan memberikan imbauan terkait cuaca yang sering hujan dan bisa menyebabkan bencana alam seperti banjir dan longsor.

“Dalam sambangnya Anggota Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada warga agar tetap patuh menjalankan Protokol Kesehatan dan juga senantiasa peduli terhadap lingkungannya agar keamanan dan ketertiban dilingkunganya selalu terjaga dengan baik.” Ucapnya

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Cikupa AKP. Imam Wahyu Pramono S.IK menyampaikan telah memerintahakan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk antisipasi gangguan kamtibmas termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *