Thu. Sep 29th, 2022

KABUPATEN TANGERANG – Kanit Binmas (Bhabinkamtibmas) Polsek Rajeg Ipda Sularjo bersama Bhanbinkamtibnmas Desa Sukasari Bripka Abdul Rahman, melaksanakan kegiatan Door To Door Sistem (DDS) dengan Wanto selaku Pengawas Proyek PT. Padma di Kantor Pemasaran Perum Artha Sukasari Rajeg, Kp. Sarakan RT 01 Rw 04 Desa Sukasari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/06/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H melalui Kanit Binmas Ipda Sularjo menuturkan, kegiatan Door to Door Sistem (DDS) dilakukan guna Menjaga Tali Silaturahmi serta menyampaikan Himbauan- Himbauan Kamtibmas kepada Pengawas Proyek PT. Padma tersebut.

Selain itu kegiatan DDS ini merupakan upaya untuk tetap terjaganya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Hukum Polsek Rajeg.

“Salah satunya dengan cara mengajak Masyarakat Desa itu sendiri, untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi lingkungan Desa yang aman, Tertib dan kondusif,” Ujar Ipda Sularjo Kanit Binmas.

Sementara itu, Bripka Abdul Rahman mengatakan, selain memberikan himbauan Kamtibmas, kami meminta masyarakat agar dapat bekerjasama berbagi info dalam hal Kamtibmas di lingkungan Desa Sukasari.

“Dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam hal kegiatan di luar rumah, agar tetap mentaati anjuran Pemerintah terkait penerapan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus COVID-19, dengan cara Mencuci Tangan sebelum/sesudah Aktivitas, dan menggunakan Masker setiap keluar Rumah dan pada saat berada di ruang tertutup atau di angkutan umum,” terangnya.

Hasil yang dicapai dalam giat Door to Door Sistem tersebut, terjalin Komunikasi yang baik dengan Pihak Pengembang PT. Padma Perum Artha Sukasari, dan menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Tutup Bripka Abdul Rahman.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.