Sat. Oct 1st, 2022

Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Hendrasari melaksanakan giat tatap muka bersama warga. Sabtu (11/06/2022)

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa Binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Namun dengan demikian melaksanakan sambang di desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas yang ditemui oleh warga desa menanyakan situasi perkembangan kamtibmas wilayah binaannya. Dan mendengarkan keluhan tentang minimnya pasokan air bersih yang merupakan kebutuhan dasar hidup.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bahwa saat ini masih masa pandemi covid-19 kalaupun pemerintah telah memberikan kebijakan tentang pelonggaran penggunaan masker di luar ruangan, olehnya itu diharapkan kepada warga agar mematuhi peraturan protokol.keaehatan.

Ditempat lain, Kapoosek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH, Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak geriknya mencurigakan agar segera melapor ke polsek terdekat, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa Binaan tetap aman dan kondusif.ā€¯Tuturnya

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.