Fri. Dec 2nd, 2022

Panongan Kabupaten Tangerang – Bhabinkamtibmas Desa Sersang Kulon Brigadir Abdul Gofar Sambang Door to door System (DDS) dengan guru di SMK Mandiri 01 Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan dalam Giat Yuk Ngopi Wae. Kamis (09/06/2022) pukul 11.20 Wib.

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas melakukan imbauan dan sosialisasi Prokes 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas) kepada bapak Dede dan Sodara Feby selaku guru smk mandiri 01.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengatakan “selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, Bhaninkamtibmas Desa Panongan dapat bertayap muka duduk bersama dengan masyarakat. ” Ucapnya

“Kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, dengan program ini diharapkan Polri bersama dengan TNI dan Masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan wilayahnya masing masing. ” Tutup Kapolsek Panongan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *