Fri. Dec 1st, 2023

Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap pagi hari Anggota Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan Pengaturan Pagi. Petugas membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas, pada saat mulainya aktifitas warga masyarakat. Senin pagi (06/06/2022) pukul 06.00 Wib

Pengaturan arus lalu lintas pagi kali ini dilaksanakan oleh Ipda Ngadiyo Kanit Samapta bersama Anggotanya fan dibantu oleh Siswa Latja Polda Banten pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan.

Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di Jalan Gardenia 1 jalur masuk Sekolah Al Fatih Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

Oleh karena itu Pengaturan pagi di lakukan oleh Jajaran Anggota Polsek Panongan ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Sementara itu, Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK menerangkan, “Kegiatan Pengaturan pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Panongan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya Pengaturan pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polri di tengah – tengah masyarakat,” Tutup Kapolsek Panongan.

Tag Polisi kota tangerang, kepolisian kota tangerang, Polresta tangerang, Polisi resor kota tangerang, polisi resort kota tangerang, kepolisian resor kota tangerang, mapolres kota tangerang, Kapolresta tangerang, wakapolresta tangerang, kepala kepolisian resor kota tangerang, polres kota tangerang

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *