Thu. Sep 29th, 2022

Pelaksanaan apel pagi adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari Pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti pada Rabu (25/05/2022) Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten Ipda Kalis Pimpin pelaksanaan giat apel pagi di halaman Mapolsek Pasar kemis adalah merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi dilaksanakan pukul 08.00 setelah melaksanakan pos awal pagi hari.

Dalam pelaksanan apel pagi ini diawali dengan do’a apel pagi, dilanjutkan pengarahan oleh pengambil apel yang dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Arahan Pawas, hari ini ada kegiatan di kelurahan kuta jaya yang akanndi hadiri Kapolsek anggota pantau pelaksanaanya, Anggota tetap melaksanakan atau membuat pelaporan aetiap selesai kegiatan. Serta hari ini piket fungsi agar tetap melaksanakan giat rutin seperti biasa dan dilanjutkan sambang, patroli, sambang toga, tomas dan toda.

Sementara itu Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, S.H, S.IK, MH mengatakan bahwa apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Pasar kemis merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan ,”pungkasnya.

Tag Polresta Tangerang, Polres Kota Tangerang, Kapolresta Tangerang, Wakapolresta Tangerang,

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.