Sat. Oct 1st, 2022

Iptu Muslim Sihotang. SH Wakapolsek Panongan bersama Ipda Rusandi Kanit Binmas melaksanakan sambang dan Ngopi bareng dengan Romo Felix Supranto. SS.CC tokoh agama Gereja Katholik St. Odilia Citra Raya Panongan Kabupaten Tangerang. Selasa (24/05/2022) Pukul 11.00 Wib

Kegiatan tersebut sebagai implementasi Program unggulan Kapolda Banten yaitu “Ngopi Wae” bahwa setiap anggota Polri dapat menjalin tali siraturahmi dan dekat dengan tokoh agama yang berada di wilayahnya.

Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan menjelaskan “Dalam meningkatkan kedekatan serta menjalin tali silaturahmi dengan para Tokoh Agama, maka Personil Polsek Panongan wajib melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan tokoh agama di Wilayah Kecamatan Panongan.” Jelasnya

“Hal tersebut bermaksud menambah kedekatan , keakraban dan keharmonisan secara berkesinambungan, dan Personil beserta Tokoh Agama dapat bersinergi menjaga wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang agar selalu Aman, nyaman dan kondusif.

Giat sambang ini mendapat Apresiasi yg positif dari Romo Felix, beliau merasa senang telah disambangi oleh Iptu Muslim Sihotang dan Ipda Rusandi guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Panongan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.