Sat. Oct 1st, 2022

Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melalui Kanit Samapta IPDA Purwantoro melaksanakan kegiatan patroli mobile di ATM SPBU Kedung Dalem, Desa Kedung Dalem Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan suci ramadhan, Senin (23/5/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengungkapkan bahwa patroli mobile yang dilakukan Kanit Samapta dan Jajaran Polsek Mauk untuk mencegah tindak kriminal di obyek vital ataupun kawasan perkantoran, SPBU dan anjungan tunai mandiri (ATM).

“Patroli terus kita lakukan meski dalam suasana bulan suci ramadhan,” jelasnya.

Selain antisipasi gangguan Kamtibmas, patroli mobile juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan vaksinasi bagi warga.

“Jajaran Polsek Mauk, selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan, karena  Covid-19 belum berakhir. Dan kami juga imbau warga yang belum di vaksin untuk segera melaksanakan vakain,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, adapun patroli yang dilakukan oleh satuan Samapta rutin dilaksanakan pada siang atau pun malam, dan dengan rute serta waktu yang berbeda-beda.

“Dalam patroli tersebut, situasi dan kondisi Kamtibmas diwilayah Kedung Dalem, terpantau aman dan kondusif,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.