Sat. Oct 1st, 2022

Bhabinkamtibnas Desa Rancabango Polsek Rajeg Aipda Ahmad Adinata melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Ranu dan Sardi selaku Staf Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (17/05/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhanbinkamtibnas Aibda Ahmad Adinata berbincang santai sambil minum kopi dengan Staf Desa membahas situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Rajeg Khususnya Desa Rancabango.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut guna menyampaikan kepada Aparatur Desa tentang persamaan persepsi dalam pemeliharaan kemananan dan ketertiban masyarkat,”Ucap Kapolsek Rajeg.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten khususnya Polsek Rajeg Polresta Tangerang ke depan, utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.