Tue. May 17th, 2022

Jajaran personel Polresta Tangerang melaksanakan Apel Ops Cipkon gabungan personil Polresta Tangerang dan personil Polres Metro Tangerang Kota (PMJ) bertempat di Pergudangan Sunrise Bizpark Kel. Kotabumi Kec. Pasar Kemis (Perbatasan Ps. Kemis – Jatiuwung), Sabtu (14/05/2022)

Kapolresta Tangerang KombesPol. Zain Dwi Nugroho, SH, S.IK, M.SI menerangkan dalam apelnya yakni kegiatan ops cipkon antisipasi tindak pidana malam hari, kegiatan ini mungkin sejarah dan baru pertama melaksanakan Operasi Cipkon oleh 2 Polres yang mana saya masih menjabat kedua Polres ini, momen ini adalah momen terbaik untuk kita bisa bersinergi karena Polresta Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota selalu beriringan dalam pelaksanaan tugas seperti penyekatan ataupun tindak pidana antar wilayah, momen ini belum tentu bisa ditemui diwaktu akan datang.

Kita bersinergi untuk melaksanakan antisipasi guantibmas dan sebelum melaksanakan tugas sudah disiapkan makan kemudian kateam yang ditunjuk laporan kepada masing-masing Kabag Ops untuk melakukan kegiatan, karena kejadian geng motor, tawuran, perampasan sering terjadi pada saat malam minggu makannya saya ingin bersinergi kedepan kita akan melaksanakan apel malam Minggu pada pukul 24.00 Wib. “Ujarnya demikian.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.